Kamis, 18 Agustus 2016

Menentukan Souvenir yang Cocok untuk Acara Seminar

Kita semua tau bahwa acara seminar identik dengan acara yang formal yang berisikan tentang workshop, training hingga pembelajaran pagi para pemula dalam bidang apapun. Untuk menentukan souvenir mana yang akan digunakan pastinya harus sesuai dengan tema atau konsep yang diusung dari acara tersebut.

Salah satu souvenir yang biasa digunakan dalam acara seminar adalah goodie bag dengan menggunakan tas spunbond, lalu ada juga dengan notebook buku catatan dengan cetakan yang berbeda dari biasanya seperti adanya tulisan dari brand tertentu.

Pastinya dalam memilih souvenir yang tepat untuk acara seminar memiliki pilihan yang beragam, hanya saja harus memilah mana yang sesuai dengan konsep yang telah ditetakan.

Bila memilih souvenir notebook buku catatan saja terdapat beberapa jenis yang bisa dipilih, seperti;

  • Notebook buku catatan dengan gulungan keatas 
  • Notebook buku catatan dengan gulungan kesamping (baik untuk model tempelan atau juga menggunakan clip ring yang berbentuk lingkaran)
Dengan pilihan jenis ini maka akan semakin berbeda bila desain dari model notebook buku catatan ini terlihat unik. Namun untuk menemukan toko atau jasa yang membuat souvenir ini sudah banyak terdapat dimana-mana maka tak sulit bagi Anda yang sedang mencarinya untuk membuat souvenir di acara seminar.

Seperti contoh notebook buku catatan yang menggunakan cover ataupun cover berbahan kulit. Dengan menggunakan cover agenda maka buku catatan menjadi lebih menarik dan tak biasa dari yang lainnya. Jual cover agenda sendiri telah menjadi bisnis yang cukup berpeluang sehingga banyak diminati banyak orang. Terlebih untuk yang menjual souvenir kulit agenda, bahan kulit untuk menutupi notebook buku catatan telah menjadi pilihan beberapa orang agar buku catatan mereka terlihat menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar